Utekku yang…………..

jadi misal suatu hari ni (hari normal), aku pengen install logger buat printer (print logger).

maka mulailah aku cari2. trus muncul bbrp software. salah satunya PaperCut Print Logger.

karna sekilas aku liat interfacenya web based, maka aku berpikir, “ah mungkin bisa dibikin web server sekalian ni print servernya”.

lalu karna udah agak lama juga ga pegang w!nd0w$, maka aku cari lagi ni xampp (atau sejenis) buat aku install sekalian. dan tibalah aku di salah satu website. setelah baca2 bentar, ada sesuatu yang menarik tentang bacaan didalamnya. maka aku buka juga tu website.

setelah baca2 dan ini itu, cobain install apa dak, temenku nanya sesuatu tentang bolt. karna aku dak bisa jawab 100%, aku cari2 dulu artikel ttg-nya. bbrp super detik setelah aku jawab pertanyaanya……….. aku bertanya2 sendiri dalam hati………… “ni jane aku meh apa ya tadi?”.

-belum juga nginstall print loggernya-

normal day.. &$(*!^!*^#!*@&

Tagged

Leave a Reply

