aku ga paham >.<

***si Cewek lagi nangis***
co : km kenapa?
ce : km ga akan mengerti.. huhuhu *masih menangis*
co : makanya, buatlah aku mengerti.. jelaskan padaku..
ce : km ga akan mengerti.. tinggalkan aku sendiri.. huhuhu *masih mewek*
co : baiklah, aku main game kalo begitu..

***game time***

**bbrp saat kemudian, si Cowok istirahat dari maen game**

***si Cewek tambah jadi nangisnya***
ce : km jahat! kenapa km meninggalkanku…
co : tp km kan yang bilang kalo… aku sungguh tak mengerti..
ce : NAH! benar kan.. km tak akan mengerti..
co : tapi… ta ta… tapi… &^#*!(^#*!@&

Ya Allaah.. Makhluq-Mu yang satu ini memang……………….

Tagged

Leave a Reply

